INTRODUCE

Hai guysss.....
Postingan pertama gue, mau gue awalin sama perkenalan gue nih, simak baik baik ya guys!
Assalamualaikum nyak, babe, mas, mba, tante, om, pade, bude, pale, bule, bibi, kakak, ibu, bapak, bunda, ayah, umi, abi, mamah, papah, mamih, pipih, ade, temen, cucu, cicit, dll.......
Ada yg pengen tau gue ngga nih? pengen yah? pengen aja deh yaa! hehehe.
Nama? Nama lengkap gue HALIMATUSSA'DIAH.... Ingeetttt!!
Nama panggilan gue? Beehhh banyak bro! Yg paling umum seumum-umumnya panggilan gue sih 'diah'. Tapi ada aja yg manggilnya aneh aneh-_- ada yg manggil abang, matus, abangke, limah, halim, imah, yah, iah, ade, gode, kakak, emba, apalagi tau gua lupa-_-
Pendidikan? Pendidikan gue. Gue pernah TK doongggg, tapi ngga pernah ngerasain PAUD, karna jaman gua dulu yg namanya PAUD tuh belom laku, ya jadinya gua langsung TK, wkwk. Dulu gue TK di Bidayatul Hidayah dan gue lulus dengan hasil sempurna brooooo!! Setelah lulus TK *asikkanbahasaguawkwk* gua nerusin ke SD, di SDN Harapan Jaya IX, salah satu SD terpandang di wilayah gua pada saat itu, tapi ngga taudeh kalo sekarang-_- 6th sudah gua  melewatkan masa masa SD gue dan tibalah akhirnya gue lulus dengan nilai yang ngga terlalu bagus tapi yaaaa lumayanlah :D Nah trus abis lulus SD tadinya gua mau nerusin ke SMP, eh tapi ternyata alhasil gua ngga diboleh sama ortu gue masuk SMP, alesannya ya karna ilmu agamanya kurang dan cuman sekedar ajalah maklum lah di keluarga gua agamanya cukup kuat, setelah nyari nyari sekolah yang ilmu agamanya kuat tapi negeri juga ya di MTSN 1 BEKASI, sekolah yg cukup banyak peminatnya, bukan cukup banyak lagi sih emang banyak banget yang pengen masuk situ, 3th sudah gue jalanin sekolah disitu dan tialah hari dimana gue lulus dan gue harus daftar di SMA/SMK/MA. Akhirnya setelah pemikiran yang cukup mateng yang sudah gue plainning dari jauh jauh hari, gue lebih milih SMK, dulu sih alesannya supaya ngga banyak belajarnya, biar diselingin praktek praketek gitu, karna gue bete kalo yg namanya belajar cuman teoriiiiii terus-_- Gue milih SMKN 1 BEKASI, sekolah SMK yg paling bagooossss di bekasi, awalnya gue agak pesimis mau masuk situ gara gara takut aja sama test testnya nanti sama kalo dulu kan biaya nya cukup mahaaalllll-_- Dannnn *jengjengjeng* akhirnya gue diterima di sekolah impian gueee. Thanks god <3 gue milih jurusan TKJ, tau TKJ ngga? ngga tau? kok kudet sihhh? TKJ itu Teknik Komputer dan Jaringan. Kenapa gue milih TKJ? alesan gua simpel kok "ingin mengetahui lebih dalam tentang komputer dan dapat membuat jaringan sendiri" dan juga karna gue suka komputer dari SMP. Udah jelas kan tentang pendidikan gue?! iyeh jelas kok ya jelas ;D
TTL? Tempat Tangggal Lahir? Gue lahir diatas kasur, di tengah bumi, dan mungkin di kolong langit. Tanggal 25 November 1998, masih muda kan gue?? iyelah gue! 15 tahun aja gek belom kan? wkwkwk. Gue lahir di bekasi tapi akte gua jakarta, jadi bingung nih gue mau ngejelasinnya kan,-,
Apalagi nih?! Twitter? Facebook? Line? Kakao talk? We chat? Whatsapp? Instagram? Path? Ask.fm? Skype? Number phone?
Twitter gue unamenya @diahaha_ harus kudu mesti wajib di follow nih ya bro, mau di follback? Monggo silahkan mention sajaa, wkwk. Facebook? Search aja Halimatussa Diah, yang foto profilnya paling cantik yaaa itulah gue, wkwkwk. Line? id nya matussadiah. Kakao talk? id nya matussadiah. We chat? id nya matussadiah. Whatsapp? secreettt dong nomor gue, wkwk. Instagram? unamenya matussadiah. Path? gue lupa. Ask.fm? unamenya matussadiah.Skype? gue lupa, hehe. Number phone? oh nooooo, itu rahasiaaaa!! wkwk.
Apalagi nih apalagi? ohiya, nih penampakan muka gua! Jangan kageeetttt brooooo! wkwk :)

*jengjengjeng* wkwkwk
Udahan yeh bro, tangan ane udah pegel, sorry nih kalo postingan pertama gua garing bingiiiiddddhhhhh, HAHA!
Wassalamualaikum broooooo~

Oldest

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
August 23, 2013 at 6:11 PM ×

cieee babang;;) keren kok keren postingan perdana lo. ngga garing woles hahaha(y)

Reply
avatar
August 25, 2013 at 12:58 AM ×

wkwkwk iyadong :) makasih kidut sayang udah mau baca postingan perdana gue, mwah :*

Reply
avatar